Friday, October 30, 2015

Aternatif Belanja Sampai Mati

Sebagai anak yang merantau di Jakarta, rasanya engep banget tiap hari liat jalanan di mana-mana macet. Belum lagi kalo naik motor, harus pake masker lah, kacamata lah, dan segala tetek bengeknya yang bikin tetek beneran bengek. Because of that, hari Sabtu Minggu aku lebih seneng ngabisin waktu di rumah atau kalo enggak yaa main ke daerah pinggiran Jakarta.

"Hari Minggu ke mall A yuk. Jalan-jalan ajaaa"
atau
"Main ke mall X yuk. Nike-nya lagi diskon 20% lho"

Kalo aku lebih sering nolak daripada nerimanya. Gimana gak nolak lha wong waktu tempuh buat ke mall bisa 2-3 jam. Belum lagi capek habis ngiterin mall-nya. Terus sampai rumah nerima kenyataan kalo barang yang abis aku beli di mall harganya jauh lebih mahal daripada di online store. Kan pengen beraque seqebound.




Belanja online emang udah jadi trend di Indonesia. Gak cuma penduduk Jakarta, banyak kota di daerah-daerah yang penduduknya lebih seneng belanja online daripada harus ke mall. Soalnyaaaaaaaaa, sambil nunggu gaji cair, barangnya bisa ditaruh di wishlist. Jadi, gak ilaaaaaaaang. Hahaaa..

Tapi, belakangan ini trend belanja online Indonesia mulai mengenalkan istilah Mobile Apps, salah satunya Zalora Indonesia. Fashion destination nomor satu di Indonesia ini nawarin kemudahan di atas kemudahan. Jadi, kamu gak perlu ribet buka laptop atau ngadep komputer. Cukup manfaatin smartphone buat download aplikasinya

Zalora Mobile Apps udah tersedia di Android dan IOS. Kamu bisa download secara gratissssss. Buat ngerti gimana cara ngoperasiin aplikasinya kamu cuma butuh waktu gak sampe 5 menit. Lebih hemat waktu dari buka laptop kan?




Awalnya kamu registrasi dulu, terus kamu pilih mau belanja keperluan cewek apa cowok. Nah kalo udah, kamu akan nikmatin halaman awal yang lucu gituuuu dengan banyak penawaran menarik kayak diskon 70% sama outlet-outlet rekomendasi. 

Cuma itu aja?

Enggak laaaaah! Di Zalora itu lengkap. Mulai dari lipstick harga 50ribu sampai 500ribu juga adaaaaaa. Tinggal klik geser klik geser. Kalo udah cocok, langsung pilih pembayarannya, bisa transfer bisa pas COD. Terus garansi pengembalian barang 30 hari. Aaaaaaak seneng pokoknyaaaaa..


Punya ataupun gak punya duit kamu bebas bisa liat-liat barangnya ampe ke detail. Gak perlu malu sama mbak-mbak SPG yang bawel karena kita biasanya cuma liat-liat doang. Hehehe..

Sebagai penduduk Jakarta yang kerja hari Senin sampai Jumat, aku ngerasa kebantu banget sama Zalora Mobile Apps. Tinggal modal smartphone dan jempol aja, di mana aja kamu berada kamu bisa bebas belanja barang-barang yang kamu pengenin karena udah tersedia lengkap di Zalora Mobile Apps. Intinya kamu bisa belanja terussssss sampe mati (kaya lagunya Efek Rumah Kaca) Hahaha..

Aku sih udah beli make-up, tas, sama baju renang. Kalo kamu apa aja?


No comments:

Post a Comment