Friday, October 2, 2015

Introducing Passion for Fasion from Zalora Scholarship

Good afternoon, Gorgeous!

Pernah gak sih terbesit di benak kalian "mau jadi apa ya gue di 5 tahun kedepan? atau 10 tahun kedepan?"

Some people says that they wants to be a specialist doctors, CEO of the start up business, or anything else. But first, let you know what your passion.

Sebenernya apasih passion itu?

Passion itu adalah suatu pekerjaan yang sangat kamu senangi sampai-sampai kamu terus memikirkan apabila kamu tidak mengerjakannya. Belum jelas juga? Oke aku kasih gambaran.

Jadi, aku sangat suka dengan beauty dan fashion. Dua hal ini yang terus aku cari tahu saat aku ada waktu luang. Setiap pagi aku selalu menyempatkan membuka webiste Bazaar UK atau selalu penasaran dengan rubrik fashion di majalah Cosmopolitan. Selain itu aku juga suka baca-baca review beauty blogger and always learn how to be a great beauty blogger. Nah, that's called passion aku di bidang fashion dan beauty.

Diantara kalian mungkin ada yang 'satu dunia' dengan aku. Suka dengan fashion atau suka dengan beauty, atau bahkan suka dengan keduanya. Nah, kali ini aku ingin share satu kesempatan emas untuk kalian agar bisa expand your passion di bidang fashion.

Tau Zalora Indonesia kan? Jelas lah, siapa yang tidak kenal fashion e-commerce terbesar di Asia Tenggara itu. Nah, Zalora Indonesia akan mengembangkan passion kalian di dunia fashion untuk mewujudkan mimpi menjadi orang hebat. Mau tau seperti apa syarat dan ketentuannya? Yuk, mari dibahas :)



Yap, tanggal 2 September 2015, Zalora resmi mengumumkan akan memberikan beasiswa untuk para mahasiswa yang dikenal dengan programnya The Zalora Scholarship. Beasiswa ini dirancang dan dikhususkan untuk semua mahasiswa di semua angkatan dan seluruh jurusan yang punya passion di bidang fashion agar diarahkan ke tingkat profesional. Hmm, dari sini saja sudah terdengar sangat menarik.

Beasiswa ini berbentuk kompetisi untuk mengirimkan ide yang sekreatif mungkin untuk menarik passion anak-anak muda di market Zalora. Tema perdana untuk The Zalora Scholarship ini adalah "The Science of Fashion". The Zalora Shcolarship ini akan dibuka di negara-negara seperti Hong kong, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan tentunya Indonesia. Satu mahasiswa dari masing-masing negara akan berhak menerima beassiwa dan diberi kesempatan untuk mencari pengalaman bekerja dan menggali ilmu di dunia fashion dan e-commerce.

Lalu, selain pengalaman apa yang akan didapat oleh mahasiswa terpilih? Yap, kalian yang terpilih akan diberikan uang pembiayaan kuliah sebesar Rp 15.000.000 sekaligus pengalaman magang secara profesional di Zalora pada bulan Mei 2016.



SIAPA YANG TIDAK MAU COBAK? AKUPUN MAU YA ALLAH..
*nangis gegoleran karena sadar kalo statusnya udah bukan mahasiswa*

Nah, caranya gimana nih?
Aplikasi pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 1 September 2015 dan akan ditutup pada 16 Oktober 2015 pukul 23.00 WIB. Untuk kamu yang tertarik untuk gabung dan ingin melihat informasi secara jelas dapat membuka link www.zalora.co.id/sholarship. Semua aplikasi dapat dikirimkan melalui sholarship@zalora.com.



Naaaaaaah, jadi, gimana? 
Tertarik mencoba?
Kesempatan itu diciptakan lho adik-adik, bukan ditunggu.

Yuk, mumpung pendaftaran masih dibuka, buru-buru untuk submit your application yaaaaa~
Kapan lagi mengembangkan passion for fashion bersama The Zalora Scholarship.
Jangan lupa share ke teman-teman kamu yaaaaa!

Cheers,

Nyinya
(yang masih mengembangkan passion-nya)


No comments:

Post a Comment