Monday, January 25, 2016

[REVIEW] GIZI SUPER CREAM Secret of Seawed


Hai Beauty Enthusiat!
Beberapa waktu lalu aku sempat dibingunkan dengan keinginan buat brhenti perwatan dari dokter dan beralih ke perawatan produk drug store. Kebetulan waktu itu ditawarin buat nyoba Gizi Super Cream dari Kawaii Buaty Japan. Awalnya masih ragu, karena aku baru denger nama brand lokal tersebut. Lalu googling kesana kemari mencari alamat *halah*. Berbekal pengetahuan dari banyak review, akhirnya aku memutuskan buat mencoba produk ini.
Ternyata eh ternyata, brand Gizi sendiri sudah ada sejak  40 tahun yang lalu lho. Lebih tuaan brand Gizi dari pada umur aku hahaha. Brand Gizi masih mempertahankan pengolahan kosmetik dengan bahan baku tradisional lho. Salah satunya pakai resep tradisonal yang diwariskan turun-temurun, lalu disempurnkan dengan nano-technology. Tahun 2013, Gizi bersama dengan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesi) meleburkan nano-technology tersebut ke dalam resep tradisional khas Gizi, sehingga dikenal dengan Nano Hebal.




Jadi cuma itu yang bikin aku tertarik pengen nyoba? Enggak lah!
Gizi Super Cream juga mengandung 7 bahan alami Indonesi, yaitu rumput laut, beras, buah bligo (dibuat es seger banget hehe), kedelai, lidah buaya, jeruk nipis, dan pepaya. Seger yaaaa bayanginnya, mirip es buah *halah*.  ProdukGizi tidak mengandung Silicone, Paraben, Hidroquinon, Triethanolamin, Colorant dan Mineral Oil yang sama sekali gak dibutuhin sama kulit kalian. Selain iyu, produk-produk Gizi juga dijamin halal lhoooo.

GIZI NATURAL LIGHTENING FOAM (Mild)

Aku selalu menyarankan teman-teman yang nanya ke aku “Sabun cuci muka apa yang cocok buat kulit kering?” dengan facial foam. Kandunan yang ada dalam foam gak bikin kulit muka kamu jadi keset setelah cuci muka. Produk facial foam ini juga bias ngangkat sisa-sisa make-up standard an gak bikin kulit iritasi. Wanginya juga gak mnyengat seperti kebanyakan produk herbal lainnya.
Produk ini bisa kalian dapetin dengan harg Rp. 25.000 saja di supermarket terdekat.

DAILY NUTITION CREAM
Awalnya sempet bingung karena ada dua daily cream yang sama persis. Lhah buat apa dong. Ternyata eh ternyata satu krim pelembab tanpa spf dan satunya krim pelembab dengn spf.

Daily Nutrition Cream – 18gram Tube
Aku suka pakai krim pelembab ini pas lagi gak ada aktifitas di luar ruangan. Palingan ditimpa pakai sunscreen sehari-hari saja. Formulanya ringan banget, malah lebih mirip air. Formula krim pelembab yang kayak gini nih yang aku cari soalnya tipe kulit muka aku yang gampang bruntusan kalo kena produk skin care yang berat. Oiya, daya tahan krim pelembab ini Cuma 3 bulan setelah pertama kali di buka yaaaa.
Tinggal oles ke muka dan leher aja. Dengan teknologi nno, krim pelembab ini jadi lebih cepet meresap ke kulit. Sukaaaaaaak! Harganya Cuma 35 ribuuu dan bisa kamu dapetin di supermarket terdekat. Yeay!

Daily Nutrition Cream with Spf 18 – 18gram Tube
Nah, buat kalian yang gak mau ribet habis pakai krm pelembab lalu pake sunsceern, aku saranin pakai krim pelembab yang ini aja. Kandungan spf 18-nya cukup ngecover buat kamu yang beraktifitas berangkat keja naik motor atau sekedar jalan-jalan ke mall pakai mobil aja sih. Teksturnya bisa dibilang lebih lengket dari yang tanpa spf sih. Tunggu krimnya meresap dulu, lalu pakein bedak tabor aja. Karena kulitku sangat sensitive dengan produk ber-spf  ditambah lagi bedak padat. Tapi Alhamdulillah sampai sekarang belum jerawatan pakai ini.  Yeaaaay!
Harganya cuma Rp 40.000 yang bisa kamu dapetin di supermarket terdekaaaat.

Senang deh bisa nemuin produk lokal dengan kualitas yang gak setengah-setengah. Semua ini demi menuju #KulitGlowing2016 Yeah \m/
For more info tentng Gizi super Cream,  kamu bisa kunjungi
Facebook: Gizi Super Cream
Twitter: @gizisupercream


1 comment:

  1. Eh, baru tahu produk Gizi masih eksis sampai sekarang, dengan tampilan baru. Tante aku juga make gizi ini mbaaaa, dari jaman aku masih SD apa ya... wadahnya pas itu masih pake cepuk gitu, ga tube-an seperti yang mbak nyinya share... entah karena cocok apa karena si tante emang telaten ya... sekarang dia usia 40an mukanya masih lembab dan kinclong gt... saya si ga ikutan pake karena ga cocok :D

    ReplyDelete