Monday, March 14, 2016

[REVIEW]: HADA LABO Gokujyun Series



Hai BeautyPeople!

Beberapa waktu lalu aku pernah posting curhatan tentang kenapa aku berhenti perawatan di Natasha. Nah, buat kamu-kamu-kamu yang kemarin sempet kecewa dan nanyain kelanjutan postingan aku, sekarang aku bahas di sini yaaaaa...

Ceritanya, pas persiapan menikah kemarin aku minta seserahan Hada Labo Gokujyun Series. Hehe, soalnya sebelumnya aku pernah beli yang travel set (cara aman memulai produk baru) dan merasa cocok. Akhirnya buat seserahan minta yang full size.






Oiya buat yang moisturizer milk-nya itu masih di travel set yaaaa soalnya yang full size ketinggalan di Jawa Timur. Nah, sebelumnya ada beberapa alasan kenapa aku suka dan tertarik dengan produk Hadalabo Gokujyun Series ini.
  1. Menurut klaim-nya sih produk Hadalabo fragrance free and colorant free, yang berarti gak mengandung parfum dan pewarna sama sekali. Tapi emang iya sih, pas pertama kali buka dan cium produknya itu gak ada wangi-wanginya sama sekali. Nah, emang sih pewarna dan pewangi itu gak penting sama sekali kok buat kulit kamu. So, produk Hadalabo ini gak mengandung zat adiktif.
  2. Harganya sist, mursidaaaaaaa~. Kisaran Rp. 14.000 - 20.000 an, kamu bisa dapetin produk ini. Pokoknya tuh murah bangeeeeet.
  3. Produk asal Jepang ini adalah produk favorit di Jepang sana. Katanya sih kalau import bisa mahal banget. Tapi karena di Indonesia udah ada pabriknya di Bandung, jadi harganya bisa jauh lebih murah.
  4. Andra Alodita pakai produk ini. Hihi #AloditaPanutanku


Jadi, aku udah hampir 2 bulan pakai produk iniiii and so far aku suka bangeeeeet. Satu rangkaian terdiri dari tiga produk, di antaranya:


 1. Face Wash


Pernah gak sih kamu ngerasa kulit muka jadi ketarik setelah cuci muka? Nah, itu gak bakal berlaku setelah pakai face wash ini. Jadi, menurut aku ini cocok banget buat yang punya kulit wajah normal to dry kayak aku. Dan ternyataaaaaa, Ph dalam produk ini sama kaya Ph kulit wajah yang gak bikin kulit wajah kamu iritasi. Face wash yang 1 tube berisi 100 ml ini aku beli dengan harga Rp. 24.500 di Guardian Pondok Indah Mall.




    2. Lotion

Kalau kamu pernah denger istilah essence dari produk-produk Korea? Maka inilah essence dari Hadalabo. Aku pakainya setelah acid toner, jadinya double toning gitu. Masalahnya acid toner gak bisa dipakai sendiri karena bikin kulit wajah jadi tambah kering. Makanya aku pake Hadalabo lotion ini buat melembabkan kembali kulit wajah.



Caranya, tuang sedikit lotion ke telapak tangan, lalu aku tepuk-tepuk di area muka biar produk meresap sempurna ke dalam pori-pori. Ada juga orang yang pakai kapas ditepuk-tepuk ke area muka, tapi kalau aku sih sayang aja hehe. Dan lagi-lagi produk ini gak ada baunya dan warnanya bening seperti embun *halah
Habis pakai produk ini rasanya akulit jadi lebih kenyal dan adeeeeeem. Sukak banget. Hehehe..
Harganya Rp. 30.000 aku beli di Guardian Pondok Indah Mall jugaaaaaa..



 3. Moisturizing Milk

Apalah artinya skin care tanpa moisturizer, yekan? Ibaratnya tuh moisturizer jadi penyempurna kelembaban dan kekenyalan kulit wajah. Ulalaaaaaa~




Untuk kemasan 100 ml harganya Rp. 30.000 di Guardian Pondok Indah Mall.

Aku pakai 1 sampai 2 menit setelah pakai lotion. Pakainya dikit aja yaaaa diusap merata ke seluruh wajah. Tunggu sampai 5 menit biar produk meresap sempurna ke dalam pori-pori wajah, lalu aku tambahin sunscreen. Sunscreen aku pakau produk drugstore juga yang udah aku review di sini :)


Menurut aku, Hadalabo ini produknya sama seperti tagline yang diusung, yaitu Perfect and Simple. Bener-bener suka. Aku sudah pakai produk ini hampir 2 bulan dan aku kasih angka 8 dari 10 !
Setelah kemarin nanya-nanya ke temen-temen dokter bahwasanya produk ini aman buat ibu hamil. Yeaaaay! Awalnya aku ragu karena kata temen aku produk Hada Labo gak boleh buat wanita yag lagi program haul, tapi setelah aku tanya-tanya dan baca-baca ternyata boleeeeeeh.

See you on my next post!


Stay Healthy,
Stay Beauty!

No comments:

Post a Comment