Thursday, November 17, 2016

Pertama Kali Coba Bio Oil Saat Hamil

Memasukkan Bio Oil dalam tahapan skincare harian mulai saya lakukan saat usia kehamilan memasuki trimester 2. Tujuan utama sih buat mencegah risiko munculnya stretch marks di bagian tertentu saat masuk trimester akhir. Stretch marks di perut saya sih belum muncul sampai sekarang, akan tetapi di bagian lain sudah muncul seperti di paha dan payudara.



Awalnya saya sangat clue-less dengan produk Bio Oil ini. Saya tahu dan pakai karena saran dari teman-teman. Oleh karena kemarin pas tahu ada undangan event Bio Oil di Pluit Village Mall tanggal 12 November 2016 kemarin, saya dengan senang hati hadir. 

Penjelasan tentang kondisi kulit lebih mendalam dari sisi medis disampaikan langsung oleh dr. Febby Karina Panjaitan, spesialis Anti Aging. Tips dr. Febby yang paling saya ingat adalah kenali jenis kulit kamu sebelum  melakukan perawatan. Ada kalanya kulit itu kering karena dehidrasi, sensitif, oily, berjerawat, atau muncul dark spot karena paparan matahari. Apalagi saat hamil, kondisi kulit sebagian orang akan sangat kering dan saya sedang mengalaminya.

Source: http://www.shumailas.com/

Kalau kamu sudah tahu dengan kondisi kulit sendiri, maka perawatannya akan mudah. Karena tentu saja perawatan kulit setiap orang akan berbeda-beda.

Selanjutnya adalah penjelasan dari Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, Ibu Nurhayatini yang cukup menjawab pertanyaan saya tentang apa sih Bio Oil ini sebenarnya. Jadi, Bio Oil dikenal dengan dry oil yang bisa menyerap cepat ke dalam kulit buat melawan permasalahan seperti scars, stretch marks, penuaan dini, kulit dehidrasi, dan warna kulit tidak merawat pada bagian wajah dan tubuh. WOW! saya baru tahu itu semuanya, haha kemana saja sih Nyinya!

Bio Oil mempunyai terobosan bahan aktif PurCellin Oil yang dipadukan dengan campuran unik minyak dari tumbuhan-tumbuhan alami yang diekstrak dan minyak esensial alami seperti Lavender, Kalendula, Rosemary dan Kamomil untuk penyerapan lebih cepat di jaringan kulit. Ternyata tidak hanya merawat kulit yang bermasalah, Bio Oil juga bermanfaat buat memperbaiki jaringan, beberapa blogger juga memberikan testimoni betapa banyak manfaatnya Bio Oil dari ujung rambut sampai ujung kaki. 
Oh, pantes harganya lumayan mahal, lha wong manfaatnya banyak!


Hadir juga bintang tamu di event kemarin adalah Revalina S. Temat, artis yang baru saja melahirkan jagoan pertamanya. Dia berbagi pengalaman sebagai pengguna setia Bio Oil.  Awalnya dia direkomendasikan sama kakaknya yang sudah duluan menggunakan Bio Oil dari hamil anak pertama sampai anak keempat. Sejak saat itu, Reva memakai Bio Oil dari trimester dua buat mencegah scars sama stretch marks. Jadi terinspirasi nih!


Bio Oil hadir dengan 2 ukuran, yaitu 60 ml dan 125 ml. Kamu bisa dapetin Bio Oil di gerai Watson di seluruh Indonesia.

6 comments:

  1. ntar kalo aku hamil tak siap2 pake ini nyaaaaaa :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeehmmmm, siap-siap jodohnya dulu kali ya...
      hahahahaha, makasih udah mampir sherly semoga bermanfaat :D

      Delete
  2. beerarti buat busui juga aman ya, lumayan bisa aku rekomendasikan untuk kkak aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kok mba, cuma buat busui sebaiknya dihindari daerah puting payudara karena dikhawatirkan tertelan sama bayi saat nenen :)
      terima kasih sudah mampir, salam kenal ^^

      Delete
  3. Keren emang si bio oil Ini ya nyinyaaa dari ujung rambut sampe ujung kakiiii..

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. asli, Aya haha. pantes loh kecil-kecil harganya mahal, manfaatnya banyak :D
      makasih sudah mampir :*

      Delete