Tuesday, March 28, 2017

Perawatan Kulit Pagi Hari: Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Perawatan di kamar mandi adalah salah satu cara saya menikmati “me time”.



Perawatan tubuh dan kulit menjadi sangat penting mengingat tinggal di negara yang beriklim tropis, jadi kemungkinan apa saja bisa terjadi. Terpapar sinar matahari, polusi udara, berjam-jam di ruang ber-AC, perubahan cuaca yang eksrem, sampai dengan kondisi air yang kotor bisa mempengaruhi kesehatan kulit lho.


Pemilihan sabun dan rangkaian perawatan kulit lain yang tepat, ternyata sangat membantu kesehatan kulit saya dan menambah semangat saya memulai aktivitas selama seharian.
Baru-baru ini, brand Purbasari meluncurkan rangkaian perawatan Purbasari Zaitun Series, yang terdiri dari:

1.     Sabun Zaitun
2.     Hand & Body Lotion Zaitun
3.     Lulur Mandi Zaitun

Untuk perawatan pagi hari saya menggunakan Purbasari Sabun Zaitun dilanjut dengan Hand & Body Lotion Zaitun. Emang apa sih kelebihan zaitun series dengan series lainnya?

Mengandung minyak zaitun dan ekstrak moisturizing, rangkaian perawatan Zaitun Series ini berfungsi buat melindungi kulit saya selama beraktivitas seharian. Selain itu, minyak zaitun juga udah terkenal banget dengan manfaatnya yang bisa melembabkan kulit yang kering, sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati.

Purbasari Sabun Zaitun


Bentuknya bar soap/sabun batangan, yang mengingatkan saya pada beberapa tahun lalu saat saya lagi terobsesi dengan sabun herbal batangan. Entah kenapa, ada sensasi tersendiri saat memegang sabun batang lalu menggosok ke seluruh bagian tubuh sampai mengeluarkan busa. Bisa dibilang efek relaksasi kali ya?

Selain efek relaksasi, kandungan Purbasari Sabun Zaitun gak kalah mengejutkan sih. Mengandung minyak zaitun yang bisa melembabkan kulit serta ekstrak moisturizing. Gak cuma itu, ada juga kandungan ekstrak alami bengkuang dan ekstrak whitening yang membantu mencerahkan kulit.
(Oke. Jadi semangat gosokin ke badan. Biar cerah. Hehe..)


Busanya yang lembut dan yang penting sih aroma relaksasi dari sabunnya. Seger bener wanginya!
Jadi, selain membersihkan dan melindungi kulit saya biar tetap lembut, sekaligus juga membuat saya betah lama-lama di kamar mandi membersihkan sisa-sisa daki.
Hihi..
Harga Sabun Purbasari Zaitun ini murah banget! Cuma Rp. 6.500 saja!

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun


Gak cuma perawatan di kamar mandi, rangkaian perawatan selanjutnya adalah lotion atau hand & body lotion. Setau saya, lotion harus dipakai langsung setelah mandi dan kulit dikeringkan dengan handuk. Manfaatnya adalah mengembalikan Ph kulit yang hilang saat mandi dan memakai sabun. Jangan sampai lupa pakai lotion ya!
Nah, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini mengandung minyak zaitun, mineral oil, dan vitamin E atau dikenal sebagai triple moisturizing agent yang bisa melembabkan kulit sekaligus membuat kulit cerah, meremajakan kulit dan meregenerasi sel kulit.


Wanginya yang calming membantu saya lebih bersemangat memulai hari. Dan tentu saja teksturnya yang lembut dan gak lengket, jadi bikin saya nyaman memakainya setiap hari.

Kamu bisa dapetin produk Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun isi 220 ml dengan harga Rp. 20.000 saja.
Sssstt, di e-commerce blibli.com lagi diskon 26% lho!
Selain itu, produk Purbasari Zaitun Series ini sudah tersedia di beberapa e-commerce dan marketplace. Di sana kamu juga bisa beli sepaket dengan harga rata-rata Rp. 30.000!

-          Bukalapak: https://www.bukalapak.com/goc_shop
-          Lazada: http://www.lazada.co.id/goc-shop/

Sementara ini rangkaian Zaitun Series baru tersedia di Carefour dan Naga Swalayan, segera menyusul di toko-toko lainnya juga.
Info selengkapnya tentang produk-produk Purbasari, bisa langsung menuju websitenya di www.purbasari.com



Yuhuuuu... Saya siap dan semangat memulai aktivitas selama seharian setelah menggunakan rangkaian perawatan Zaitun Series dari Purbasari!

No comments:

Post a Comment