Friday, April 21, 2017

Merawat Kulit dengan Rangkaian Purbasari Zaitun Series

Menjaga kelembapan kulit adalah salah satu usaha agar kulit saya tampak sehat setiap harinya.


Saya pikir, mandi dua kali sehari saja sudah cukup agar kulit tetap bersih dan lembap. Tapi ternyata enggak. Menjaga kesehatan kulit dari dalam juga penting, sesimpel rajin minum air putih dan makan sayur buah berserat tinggi.
Namun, ada yang lebih penting lagi terutama buat saya yang punya kulit kering. Memilih perawatan kulit yang pas dengan jenis kulit sangat memegang peran penting lho. Apalagi semenjak hamil kemarin, kondisi kulit saya cenderung lebih kering dari biasanya dan kondisi ini akan gampang banget munculin stretchmarks. Untuk itu, saya memilih perawatan kulit yang mengandung ekstra moisturizer.
 

Purbasari hadir dengan rangkaian terbarunya yaitu Purbasari Zaitun Series yang menggunakan minyak zaitun sebagai bahan utamanya. Tentu udah pada tau kan gimana khasiatnya minyak zaitun buat kulit? Ya, melembapkan kulit dan menangkal radikal bebas.

Rangkaian Purbasari Zaitun Series ini terdiri dari Sabun, Hand & Body Lotion, serta Lulur Mandi yang cocok banget dipakai setiap hari. Selain melembapkan, perawatan ini juga membantu meregenerasi sel kulit mati serta mengandung vitamin E yang kaya antioksidan.


Saya memulai perawatan dengan memakai sabun di pagi hari. Memang udah lama banget saya meninggalkan sabun batangan. Dan pas pakai Purbasari Sabun Mandi Zaitun ini kok saya seperti nostalgia jaman-jaman SMP. Wanginya seger banget dan tentu saja gak bikin kulit kering karena mengandung ekstra moisturizer.
Setelah mandi, PH kulit pasti akan berkurang. Nah, inilah pentingnya menggunakan hand & body lotion setelah mandi. Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun mengandung  triple agent moisturizing (minyak zaitun, moneral oil, dan vitamin E) serta antioksidan polifenol. Kelebihan dari Purbasari Lotion ini adalah cepat meresap dan gak lengket, cocok banget buat yang lagi cepet-cepet.


Kalau sore hari, setelah beraktivitas seharian, saya memanjakan diri dengan memakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Setelah itu saya oleskan lagi Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun untuk menyambut tidur dan istirahat yang lebih berkualitas. 





Buat kamu yang pengen cobain rangkaian perawatan dari Purbasari ini bisa beli produk-produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk Purbasari Sabun Mandi Zaitun harga rata-rata Rp. 6.000, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun harga rata-rata Rp. 20.000, Purbasari Lulur Mandi Zaitun harga rata-rata Rp. 10.000 untuk ukuran 125gram dan Rp. 13.000 untuk ukuran 235gram.

Produk-produk rangkaian Purbasari Zaitun Series ini sudah bisa dibeli online di beberapa e-commerce seperti Blibli, Qoo10, Bukalapak, Tokopedia, Elevenia, dan Lazada. Untuk pembelian secara langsung sementara tersedia di Carefour dan Naga Swalayan serta segera menyusul di supermarket lain.



7 comments:

  1. saya pernah pakai lulur purbasarinya, enak di kulit mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang varian apa mba? kayaknya ini lulur legendaris ya dari Purbasari hehe..

      Delete
  2. Enaaak nih pake ini, apalagi busui baru yang ga boleh ke salon dulu. Nyalon dirumah deeeh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha viva la motherhood..
      bener Far, aku kebantu banget dengan produk2 perawatan di kamar mandi sendiri hihi..

      Delete
  3. Harganya murah tapi berkualitas. Aku sukaaa :D

    ReplyDelete
  4. Aku pake lulur double whiteningnyaa dan ketagihaaan..

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  5. Pas banget nih, kulit badanku kering, walau wajah super minyakan. Thanks for sharing ya, jadi pengen coba :D

    margaapsari.com

    ReplyDelete