Wednesday, April 5, 2017

Perawatan Kulit Sore Hari: Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Mendengar kata lulur, bayangan saya adalah waktunya saya relaksasi di kamar mandi, menggosok setiap bagian kulit yang susah dijangkau, dan menikmati wangi khas dari setiap produk lulur.



Beberapa waktu lalu saya sempat mereview Purbasari Sabun Zaitun yang baru saja dimuncul di pasaran. Kali ini, saya gak mau ketinggalan buat mencoba brand yang sudah terkenal dengan lulur bengkoangnya pada saat saya masih SMP. Ya, Purbasari Lulur Mandi Zaitun adalah salah satu di antara rangkaian produk Purbasari Zaitun Series.


Apasih bedanya Purbasari Lulur Mandi Zaitun dengan produk lulur Purbasari yang lain?
Kandungannya!
Purbasari Lulur Mandi Zaitun mengandung bahan aktif minyak zaitun dan ekstra squalane yang dua kali lebih baik menjaga kelembapan kulit dibanding lulur biasa. Selain zaitun, lulur mandi ini juga mengandung ekstrak whitening yang bisa mencerahkan kulit dan vitamin E sebagai anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Jadi, saya bisa merasakan dua manfaat sekaligus, melembapkan iya, mencerahkan iya.


Butiran scrubnya yang lembut sangat efektif buat kulit saya yang kering, karena justru bukannya melukai permukaan kulit tapi malah menambah kelembapan kulit saya. Oiya, waktu itu saya sempat dijelaskan oleh pihak Purbasari bahwa sisa scrub yang dihasilkan dari gosokan produk dengan kulit adalah murni daki atau sel kulit mati yang terangkat.
Cara mengaplikasikannya, biasanya saya persiapkan kulit dalam keadaan kering. Lalu ambil produk secukupnya dan saya mulai menggosok lembut dengan gerakan melingkar. Terakhir, bilas deh dengan air. Gak perlu pakai sabun lagi ya setelahnya.


Terdiri dari dua ukuran, yaitu 125 gram dijual dengan harga Rp. 10.000 dan 235 gram dengan harga Rp. 13.000, lulur mandi zaitun dari Purbasari ini aman digunakan setiap hari karena sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan juga lolos uji dermatologically .

Produk-produk Purbasari Zaitun Series gampang banget ditemuin, kamu bisa beli secara online di e-commerce berikut:

Dan tersedia juga di supermarket (sementara Carefour dan Naga Swalayan), segera menyusul untuk toko yang lain.

Kapan saat yang tepat buat mencoba Purbasari Lulur Mandi Zaitun?
Nah, karena produk ini aman dipakai setiap hari, jadi saya biasa pakai pada saat sore hari sepulang kerja atau setelah lelah beraktifitas seharian. Tujuannya adalah buat melepas stress dan membiarkannya luruh bersama daki-daki di kulit saya, hehe.. Atau sebenernya kamu bisa menggunakan lulur Purbasari ini saat weekend. Hitung-hitung ‘me time’ sekaligus merawat kulit tetap sehat.

Sebelum tidur, saya juga mempersiapkan kulit untuk beristirahat. Setelah memakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun, gak lupa saya mengoleskan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun sebagai perlindungan kulit saya dari paparan AC setiap malam. Teksturnya halus dan gak lengket sama sekali, selain itu juga wanginya juara sih bikin tidur lebih nyenyak.


Jadi, mulai sekarang pakai lulur gak Cuma weekend aja, bisa setiap hari dengan Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Dan juga, menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun gak cuma di siang hari aja buat melindungi kulit, tapi juga malam hari sebelum tidur buat melindungi kulit dari paparan AC. Bangun tidur, kulit tetap sehat deh! 

No comments:

Post a Comment