Saturday, October 28, 2017

Review: QL Cosmetic Matte Lip Cream

Bahagia itu sederhana: menemukan lipstick lokal dengan kualitas bagus tapi harganya terjangkau


Trend lip cream sepertinya sudah menjamur dan memenuhi dunia per-beauty-an Indonesia sejak tahun 2016 kemarin. Anehnya, sampai tahun 2017 ini pun lip cream tetap digemari perempuan, salah satunya saya. Dan kalau nemu lip cream merek lokal dengan harga terjangkau, saya selalu kegirangan seperti mendapat durian runtuh.

QL cosmetic, namanya sudah saya kenal sejak saya masuk di dunia blogger 2 tahun lalu. Namun, ada yang baru di sini, apa tuh, QL cosmetic mengeluarkan produk lipcream dengan 8 warna yang sangat cantik.

Saya review juga menggunakan video di Youtube chanel saya pribadi.

SHADES

21 Peach Angel
22 Pink Me
24 Nudy Classic
25 Nude Brown
26 Flaming Rose
27 Exotic Red
28 Apple Berry
29 Sugar Plum








TEXTURE
Ringan banget! Saya belum pernah nemu tekstur lip cream seperti ini. Selain ringan, formulanya juga cepet banget keringnya. Satu lagi, saat dipakai makan atau minum, lip cream ini gak meninggalkan bekas atau crack di bibir, tapi cenderung warnanya akan pudar. Jadi saat di-touch up, gak akan memberikan kesan tebal di bibir.

PRICE
Harganya QL Cosmetic Matte Lip Cream cuma Rp. 36.000 dan bisa dibeli di toko kosmetik terdekat atau bisa dipesan online di instagram @QLcosmetic_online.

Dengan harga 36.000 menurut saya semua shade dari QL Cosmetic Lip Cream sangat worth to buy. Favorit saya adalah shade 24 Nudy Classic dan 25 Nude Brown karena saya sangat suka dengan lipstick berwarna peach coral.

Apakah kamu sudah pernah mencoba?

1 comment:

  1. Si nyinya sukanya nebar ratjun weehhhh..

    Gw blom nyoba T.T blm sreg di ati. Dan lip cream di meja rias masi banyak Nyaaaaa


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete