Sunday, July 29, 2018

Tiket Asian Games 2018 Sudah Termasuk Asuransi untuk Penonton

Asian Games 2018 kurang berapa hari lagi nih???!!!
Siapa yang mau nonton langsung???
Udah punya tiketnya beluuuum???



Dari berbagai sumber disebutkan bahwa kini penjualan tiket Asian Games 2018 sudah dapat dilakukan secara online. Antusiame masyarakat Indonesia terbukti dengan banyaknya tiket yang sudah terjual per-akhir Juli 2018 ini. Apalah arti suatu pertandingan jika tidak ada riuh dan sorak sorai para penonton? Ibaratnya semangat penonton itu menunjukkan semangat atlet-atlet yang berlaga, jadi jangan sampai terlewat untuk mengobarkan semangat pemain yaa..

Namun menonton pertandingan olahraga bukan tanpa risiko, masih ingat kejadian penonton sepak bola yang meninggal akibat terkena flare kembang api di Stadion Bekasi beberapa waktu lalu? Berkaca dari kejadian tersebut, ada terobosan bagus yang ditawarkan pada pemegang tiket Asian games 2018 bahwa semua pemegang tiket resmi akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri.


27 Juli 2017 kemarin, saya menghadiri  acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT Pison Tickettech (kiosTix) dengan PT Mandiri General Insurance (MAGI) sebagai perusahaan asurasi terkait keamanan dalam menyaksikan acara Asian Games 2018. 

PT Pison Tickettech (kiosTix) adalah perusahaan miliki anak bangsa sebagai penyedia tiket resmi Asian Games 2018. Wah, bangetttt!


Di kesempatan itu, hadir President Director of MAGI, Paul-Henri Rastoul yang menjelaskan bahwa kehadiran MAGI di ajang Asian Games 2018 adalah pengalaman pertama bagi seluruh penonton Asian Games. Tidak lupa juga Pak Paul mengucapkan terima kasih pada kiosTix, Bank Mandiri, serta seluruh pihak yang membantu terjalinnya kerjasama ini.


Lalu, apa manfaat asuransi yang diberikan pada penonton pemegang tiket resmi?
Manfaat asuransi  diberikan secara santunan pada seluruh penonton yang diestimasikan mencapai 1,5 juta - 2 juta penonton yaitu sebesar 10 juta per orang selama acara Asian Games 2018 berlangsung. Manfaat tersebut akan diberikan jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia dan cacat tetap total.

Syarat berlakunya santunan yang diberikan adalah apabila korban adalah pemegang tiket resmi serta berada di stadion atau venue, 2 jam sebelum acara berlangsung, selama acara berlangsung, hingga 2 jam setelah acara berlangsung. Kecelakaan di luar stadion atau venue tidak tertanggung oleh pihak asuransi penyedia.


Klaim asuransi dapat dilakukan dengan menghubungi pihak MAGI melalui telepon, sms, aplikasi whatsapp, hingga email yang semuanya dapat diakses dengan mudah. Setelah semua data terkumpul, pihak MAGI akan melakukan kroscek data, dan proses santunan dari asuransi yang diklaim dapat dicairkan.

Jujur saya bangga banget dengan terobosan yang ditawarkan oleh kiosTix dan MAGI karena saya rasa hal ini akan memberikan kenyamanan dan rasa aman penonton selama acara berlangsung. Dengan adanya kerjasama ini juga bisa memicu animo masyarakat dalam pembelian tiket di kiosTix. 


Antusiame masyarakat Indonesia akan Asian Games 2018 terlihat dari website kiosTix yang terus menunjukkan peningkatan yang signifikan sejak ditunjuk sebagai official ticketing management partner Asian Games 2018. Pembelian tiket Asian Games 2018 ini nantinya tidak hanya bisa dibeli secara online saja tetapi akan hadir booth-booth kiosTix di beberapa mall di Jakarta. Hal ini tentu saja akan memudahkan penonton untuk membeli tiket secara langsung dan yang ingin melakukan pembayaran secara cash.


Yuk, ramai-ramaik kita sukseskan acara Asian Games 2018 dengan membeli tiket pertandingan secara resmi untuk merasakan manfaat dan keuntungan yang diberikan.


7 comments:

  1. pengen nonton yang mana ya kak.... gak mau beliin aku tiket nonton ni? pembukaannya aja deh. ahahahahah..

    ReplyDelete
  2. Aduh semoga gak sampai ada kejadian yang gak diinginkan yaa. Tapi paling engga udah lebih ngerasa aman karena ada proteksi :)

    ReplyDelete
  3. Semoga gak ada kejadian aneh2 sih yaaaa... tapi tak ada salahnya berjaga2 dengan proteksi diri pakai asuransi. Untungnya kiosTix dan MAGI bikin terobosna keren menjual tiket berasuransi. Jd penonton pertandingan Asian Games bakal merasa aman yaaaa :D

    ReplyDelete
  4. Bagus bangat ini KiosTix dan MAGI sudah siapkan asuransi bagi penonton Asian Games, jadi seakan sudah menyiapkan payung untuk kita berlindung supaya tidak kepanasan atau kehujanan.

    ReplyDelete
  5. wah jadi kerjasama ini bisa menberikan double benefit bagi penonton ya Mbak.. menyaksikan langsung ASIAN GAMES dengan rasa aman :)

    ReplyDelete
  6. Aku mau nonton pertandingan cabang olahraga jetski di Ancol ka.. cuzz ah beli tiketnya di KiosTix InshaAllah lebih nyaman karena include asuransi ya ka

    ReplyDelete
  7. Akuuuu pengen nonton Asian Games dan beli tiket di Kiostix ya, eh ternyata ada asuransinya juga dari MAGI

    ReplyDelete


© Nyonyanyinya | Designed by . All rights reserved.