Friday, August 24, 2018

Review MuTouch: Sabun Mandi Halal Favorit Keluarga

Buat saya, mandi adalah kegiatan stress relief yang paling mudah dilakukan dengan perpaduan suara gemericik air ditambah aroma harumnya sabun mandi pilihan seolah membuat hati menjadi lebih tenang.


Bagi saya, memilih sabun mandi tidak bisa sembarangan karena akan berpengaruh pada mood hari itu juga. Untuk sehari-hari saya lebih menyukai sabun dengan aroma yang lembut dan menenangkan, sedangkan jika sedang suntuk saya suka pakai sabun dengan aroma yang fresh dan cool biar sekalian ngademin pikiran. Hehe, ada yang seperti saya gak?

Beberapa hari lalu saya diundang acara Halal Launching salah satu produk sabun yang menjadi favorit keluarga saya. MuTouch. Ada yang pernah notice produk ini di Guardian atau di Watsons gak? Yang botolnya warna hitam dan gendut-gendut itu lho. Dan ternyata, keluarga besar saya banyak yang pakai sabun MuTouch juga, haha saya baru sadar.


Acara yang dilakukan pada tanggal 7 Agustus 2017 di Harlequin Bistro, Jakarta Selatan itu sekaligus mengenalkan beberapa produk MuTouch body care lainnya yang sangat inovatif menurut saya. Alhamdulillah saya berkesempatan buat cobain produk baru MuTouch sekaligus rangkaian body care yang lain;
  • MuTouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut
  • MuTouch Body Serum Spray
  • MuTouch Body Lotion Pearl and Mulberry
  • MuTouch BodyLotion English Lavender and Rosemary
Bahas satu-satu yuk!

MuTouch Shower Scrub Argan Oil and Walnut


Mengandung Morrocan Argan Oil, Natural Walnut Beads, dan Goat's Milk.

Dikemas dengan botol guedeeek yang isinya 950ml (wow! hampir seliter) sabun mandi cair ini dilengkapi dengan pump yang akan memudahkan kamu mengambil produk. Tekstur sabunnya sendiri sangat creamy dan mengandung scrub yang halus. Oiya, scrubnya ini terbuat dari kulit walnut asli loh! Jadi selain telah memiliki label Halal, MuTouch juga fokus pada kualitas produk-produk yang dihasilkan.


Oiya saya inget banget dulu jaman kuliah saya doyan banget luluran tiap dua hari sekali, centil banget deh pokoknya. Namun sejak jadi Ibu saya jadi jarang memakai lulur karena tidak sempat, biasanya saya mengakali dengan beli lulur yang sekalian bisa dipakai sabun. Jadi saya demen banget tuh sama sabun mandi yang sekaligus ada scrubnya (tentunya yang gak terlalu kasar) biar bisa sekalian membersihkan sel-sel kulit mati yang numpuk.

MuTouch Body Serum Spray


Merupakan inovasi pertama body serum dalam bentuk spray yang berfungsi sebagai body lotion dalam bentuk serum. Molekul serum yang lebih kecil daripada lotion membuat produk ini lebih cepat menyerap di kulit. Buat perempuan yang punya kulit kering tapi sering lupa pakai lotion habis mandi seperti saya ini cocok banget pakai body serum karena praktis.

Ada dua jenis body serum yang sudah saya coba, yaitu

Body Serum Spray Revilatizing: mengandung Arbutin yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit secara alami, serta Collagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit.

Body Serum Hydrating: mengandung Arbutin, Argan Oil, dan Shea Butter yang sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit serta meregenerasi sel-sel kulit mati atau yang rusak.

Walaupun berbentuk spray tetapi aroma yang dihasilkan tidak terlalu kuat sehingga cocok dipakai dalam berbagai kegiatan dan acara. So far produk ini selalu saya bawa kemana-mana karena praktis banget dan sangat-sangat bermanfaat buat saya.

MuTouch Body Lotion Pearl and Mulbery

Beberapa waktu lalu di instagram lagi booming banget kebiasaan baru pakai body lotion saat kulit masih basah. Hal ini dipercaya bisa melembabkan kulit lebih lama dan wangi body lotion jadi tahan lama juga. Jadi gak lama setelah saya dapat kesempatan cobain MuTouch body lotion saya langsung aplikasikan saat kulit saya masih basah setelah mandi. Hasilnya? Cobain sendiri yaaah! So far saya puassssss hihi.


Produk ini mengandung Goat's Milk, Collagen, dan Vitamin E yang semuanya sangat dibutuhkan untuk menjaga kelembaban alami kulit. Wanginya percampuran antara milky dan berry sehingga cocok banget dipakai saat pagi hari, karena segerrrrrr.


MuTouch Body Lotion English Lavender and Rosemary


Produk ini mengandung Goat's Milk, English Lavender, dan Rosemary yang menurut saya cocok banget dipakai saat sore atau malam hari. Lavender dipercaya sebagai aromateraphy yang menenangkan pikiran jadi cocok banget kan kalau dipakai saat santai sore atau pas mau tidur. Ditambah kandungan Goat's Milk yang akan melembabkan kulit kamu saat tidur dalam ruangan ber-AC.


Semua produk MuTouch telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI sehingga kamu gak perlu khawatir buat memakainya. Halal di sini tidak hanya fokus pada bahan-bahan yang digunakan saja tetapi juga pada proses pembuatan dan pengemasan, pihak MuTouch sangat memperhatikan kebersihan dan kehigienitasan. 

Buat kamu yang pengen beli produk-produk MuTouch, ada di Guardian, Watsons, dan kemarin sempet nemu di FamilyMart juga. Kalau gak sempet beli langsung bisa beli online juga lho.

1 comment:

  1. MuTouch sabun cairnya beneran untuk pemakaian sekeluarga kayaknya, gede banget. Kalau mau dibawa traveling, mesti dipindahkan ke travel sized bottle.

    ReplyDelete


© Nyonyanyinya | Designed by . All rights reserved.